Rumah » Tak Berkategori » PELAKSANAAN WASRIK ITDAM XIV/HASANUDDIN DI MAKODIM 1408/BS

PELAKSANAAN WASRIK ITDAM XIV/HASANUDDIN DI MAKODIM 1408/BS

 

            MAKASSAR- Kodim 1408/BS menerima Tim Wasrik Itdam XIV/Hasanuddin mulai tanggal 8 s.d 10 Mei 2017.  Pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik di Kodim 1408/BS disambut langsung oleh Komandan Kodim 1408/BS Makassar (Kolonel Kav Otto Sollu, S.E) beserta seluruh Perwira Staf Kodim 1408/BS di Ruang Data Makodim 1408/BS. Tim Wasrik Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Letkol Czi Darmainus. K, beserta anggota yaitu Mayor Inf Suparman, Mayor Inf Syahri, serta Serda Rusli  Sulaeman.

            Sebelum kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan terlebih dahulu Dandim 1408/BS memberikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam XIV/Hasanuddin ke Kodim 1408/BS untuk melaksanakan pemeriksaan produk dan wabku masing-masing Staf, Dandim 1408/BS berpesan pada pemeriksaan kali ini tidak usah takut karena Tim Wasrik diperumpamakan sebagai konsultan yang berfungsi membina bila ada produk yang salah maka Tim Wasriklah yang akan mengoreksi lalu memerintahkan untuk diperbaiki, di bagian akhir Dandim 1408/BS melaporkan kepada Tim Wasrik bahwa seluruh kegiatan (Program) yang dilaksanakan di Kodim 1408/BS saya pastikan tidak ada yang fiktif. Selanjutnya ketua Tim Wasrik Itdam XIV/Hasanuddin (Letkol Czi Darmanius. K) memberikan pengarahan yang intinya harus transparan dalam penggunaan anggaran, tertib administrasi, pembuatan produk rencana dan laporan harus sesuai dengan anggaran, dan tak lupa pula menyampaikan bahwa Tim Wasrik bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi membetulkan atau mengoreksi apabila ada administrasi yang salah, tidak hanya itu Tim Wasrik juga menaruh harapan besar kepada Kodim 1408/BS untuk dijadikan percontohan oleh Kodim lain di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

            Kegiatan pemeriksaan tersebut dimulai dari Staf Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik. Pemeriksaan di Kodim 1408/BS yang dimulai pkl. 08.00 Wita selesai pukul  17.15 Wita untuk Staf Intelijen, Staf Personel, Juru Bayar serta Koperasi pemeriksaan tanggal 9 Mei 2017.

Tentang kodim1408

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*